-->

Selasa, 27 September 2016

Foto Selfie Pasangan Yang Menyeramkan, Ternyata ini yang terjadi

Foto Selfie Pasangan Yang Menyeramkan, Ternyata ini yang terjadi

Biasanya orang melakukan selfie untuk mengabadikan kenangan mereka bersama orang-orang yang dicintai sehingga foto tersebut tampak menyenangkan. Tapi lain halnya dengan foto selfie pasangan ini. Perhatikan dengan baik.

Foto dua sejoli ini menjadi bahan perbincangan di dunia maya karena ada sesuatu yang menyeramkan di dalamnya. Memang tidak ada sosok penampakan atau makhluk halus tetapi bayangan yang muncul dari kaca belakang.

Foto yang diunggah oleh akun dengan nama @itsthemans di Twitter tersebut menunjukkan wanita tengah tersenyum menghadap smartphone. Tetapi saat diperhatikan lagi, wajah wanita dalam bayangan cermin tersebut menghadap ke arah yang berlainan. Menyeramkan!

Sedangkan gambar pria di sebelahnya tampak normal membelakangi cermin. Foto tersebut mendapatkan banyak perhatian sejak diunggah di situs 9gag.com dan dibagikan di Twitter sebanyak 16.000 kali. Tetapi sampai sekarang tidak diketajui asal foto tersebut.

Foto itu membuat orang-orang merasa ngeri dan menebak sosok yang tersenyum menghadap cermin. Lalu dugaan makhluk halus alias hantu pun mengemuka.

“Hanya butuh waktu satu menit untuk memahami apa yang terjadi, tapi ketika aku..” tulis akun dengan nama @teeyuh.

“Itu bukan wajah. Bisa jadi penampakan orang lain, hantu atau hanya hasil editan Photoshop,” tulis akun @Homer_Slated.

Previous
Next Post »