-->

Selasa, 27 September 2016

Selingkuh dengan Adik Ipar, Fakta Mengejutkan yang Diungkap Istrinya Membuat Pria Ini Menyesal

Selingkuh dengan Adik Ipar, Fakta Mengejutkan yang Diungkap Istrinya Membuat Pria Ini Menyesal

Dilansir netnit.net dari Viral4real, seorang suami yang melakukan sebuah perselingkuhan baru saja mendapat malu atas balasan dari istrinya.

Mengaku sudah tak lagi mencintai istrinya, pria yang tak disebut namanya tersebut memutuskan untuk berselingkuh.

Parahnya, ia berselingkuh dengan adik iparnya, atau adik kandung dari istrinya sendiri.

Padahal sang istri baru saja mendapat hadiah 10 juta Dollar dan berniat untuk mengajak suaminya jalan-jalan ke Jamaika.

Namun apa daya, niat itu batal karena ia telah mengetahui tingkah nakal suaminya.

Yang lebih tragis, suaminya itu mengirimkan sebuah surat perpisahan kepada sang istri.

Namun justru dari surat itulah ia mengetahui jika pasangan selingkuh suaminya adalah adiknya sendiri.

Dilansir Viral4Real, berikut ini isi surat putus yang ditulis pria itu dan jawaban istrinya.

" Istriku,

Aku menulis surat ini untuk memberitahu bahwa aku telah meninggalkanmu selamanya.

Aku sudah menjadi suami yang baik selama 7 tahun dan aku tak perlu menunjukkannya.

Dalam dua minggu terakhir ini situasinya seperti neraka..

Bosmu memberitahu kamu sudah berhenti kerja hari ini dan itu sudah tidak bisa ditolerir.

Pekan lalu, kamu pulang dan tidak memperhatikan meski aku baru potong rambut, memasak makanan kesukaanmu dan bahkan memakai celana baru.

Kamu hanya makan dua menit dan langsung pergi tidur setelah menonton sinetron kesukaanmu.

Kamu bahkan tidak lagi mengucapkan kata-kata cinta kepadaku, tidak mau berhubungan atau hal lainnya seperti layaknya hubungan antara suami dan istri.

Entah kamu mungkin sudah selingkuh atau tidak cinta aku lagi.

Apa pun itu, aku pergi.

Mantan suamimu."



Bahkan tanpa malu, pria itu mengaku kepada istrinya jika ia telah tinggal serumah dengan adik iparnya yang sekaligus merupakan adik kandung istrinya.

Merasa sakit hati, sang istri pun menulis surat balasan kepada suaminya yang mengejutkan dan menohok.

Sang suami sama sekali tak menyangka jika surat balasan dari istrinya itu justru mengungkap sebuah kenyataan yang mengejutkan.

Dalam surat balasannya, sang istri justru menyayangkan suaminya yang bodoh.

Berikut balasan dari sang istri :

" Mantan suamiku,

" Tidak ada hal lain yang membuatku terkejut hari ini selain menerima suratmu.

Memang benar kita telah menikah selama 7 tahun, meskipun gelar suami yang baik sepertinya tidak pantas disandang olehmu.

Aku lebih suka menonton sinetron karena kamu terlalu banyak mengeluh dan mengekang aku hingga kadang aku tidak bisa bekerja.

Aku memang melihat perubahan potongan rambutmu, tapi hal yang pertama yang muncul di benakku adalah 'Kamu terlihat seperti perempuan'.



Saat membesarkan aku, ibuku bilang jangan mengatakan apa pun jika kamu tidak bisa mengucapkan hal-hal yang baik.

Makanya aku tidak komentar (masalah rambut).

Untuk masalah kamu masak makanan kesukaanku, kamu pasti salah mengira aku adalah adikku karena aku sudah berhenti makan babi sejak 7 tahun yang lalu.

Kemudian tentang celana pendek baru, aku sengaja tidak mau melihatnya karena harganya yang US$ 49,99.

Aku berdoa semoga itu bukan kebetulan karena adikku baru saja pinjam uang dariku US$ 50.

Sebenarnya, aku masih mencintaimu dan kita bisa memperbaiki masalah ini bersama.

Jadi, ketika aku menang undian 10 juta dolar, aku berhenti kerja dan membeli dua tiket untuk kita berdua ke Jamaika.

Namun saat pulang, kamu sudah tidak ada.

Aku kira semua kejadian ini mungkin ada hikmahnya.

Aku harap kamu bisa memenuhi segala keinginan dalam hidupmu seperti yang kamu inginkan.

Pengacaraku bilang surat yang kamu tulis itu akan memastikan bahwa kamu tidak akan dapat sepeser pun dariku.

Jadi berhati-hatilah.

Tertanda, mantan istrimu yang kaya raya dan bebas!

Tambahan: Aku mungkin belum pernah memberitahu ini kepadamu.

Tapi ketahuilah, adikku Carla waktu lahir dia dipanggil Carl.

Aku harap itu tidak menjadi masalah bagimu."

Ya, sang istri mengungkapkan jika adiknya yang kini menjadi selingkuhan suaminya sebenarnya adalah seorang lelaki. (*)

Previous
Next Post »