-->

Selasa, 03 Februari 2015

Cara Mendapatkan Minimal 100$ Per Day Dari Adsense

Cara Mendapatkan Minimal 100$ Per Day Dari Adsense - Sudah berapa ratus kali kamu di banned oleh Google Adsense? Sudah berapa akun yang kamu optimasi? Sudah berapa ribu dollar yang kamu dapatkan dari google adsense? Pernah Mendapatkan 33.000$ Dari Adsense? Saya Pernah.... Disini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara mendapatkan minimal 100$ per day dari google adsense.

Trik Ini mungkin hanya berhasil ketika saya pakai,..dan belum tentu berhasil ketika kamu Coba Trik ini atau bahkan Kamu Malah akan dapatkan lebih ketika oake cara ini............

Cara Dapat Minimal 100$ Per Day Dari Adsense

Cara dapat minimal 100$ dari Adsense

Pada dasarnya sangat sederhana untuk bisa mendapatkan 100$ per hari dari google adsense. Coba kamu Build web atau blogmisal membahas tentang Dokter Gigi. Dan arahkan Blog Dokter gigi kamu itu khusus untuk Market UK atau AMerika/Canada. Pelan pelan bangun blog mu itu dan dapatkan Traffic full dari kedua negara itu.Ingat!! traffic blog harus organic berasal dari kedua negara itu, Amerika/Canada atau Inggris. 

Bingung cari inspirasi dengan tema Gigi atau Dokter gigi di mesin pencari. Anda bisa mulai menggunakan berbagai social media untuk mencari informasi DOkter Gigi di Inggris atau Dokter gigi di Amerika di yahoo atau trending topic di fb, gplus, atau twitter.

Berhasil buat artikel/ weeb blog tentang Gigi, coba cek salah satu keyword dengan nilai CPC yang lumayan di google keyword planner. Pilih keyword dengan CPC minimal 25$.

Buat artikel dengan keyword tersebut, kemudian submit artikel yang kamu buat di beberapa social media luar.Ingat Social media yang kebanyakan akun dari kedua negara itu. Kalu perlu buat akun Kloningan yang seolah olah kamu berasal dari negara tadi. Bersikaplah seperti manusia biasa dalam berinteraksi. Ingat kamu bukan robot... Kamu Manusia biasa, kamu bisa marah...kamu bisa ngantuk...kamu bisa capek..
Setelah itu, submit di facebook, gplus dan twitter dengan hashtag trending topic hari ini.
Jika tertarget, angka 25$ mungkin sudah anda dapatkan di hari ini.

Inilah tips dan trik saya untuk mendapat minimal 100$ per day dari Adsense. Silahkan mencoba.

No Picture = HOAX

But

With Picture = Sombong

Jadi dalam hal ini saya pilih Gak Pamer....

Previous
Next Post »